SMS Mesra Terbaru

SMS Mesra Terbaru | Download - Melengkapi untaian kata dalam sebuah berita ini akan kami share bagikan SMS mesra terbaru yang bisa anda ambil hikmahnya hanya dengan download atau membaca dan mengcopynya kemudian tinggal dikirim ke nomor tujuan. Sebenarnya dalam merangkai kata itu yang utama adalah kejernihan hati dan pikiran dalam merasakan apa yang ada disekitar, tidak perlu harus ketanah lapang dibawah cahaya bulan bintang atau dialam terbuka puncak gunung kembar. Rasanya dimana pun kita bisa berkreasi untuk merangkai kata agar kata kata itu bisa bermakna lebih dalam. Tidak peduli dibalik penjara, dibilik tua, di gubug bambu, disudut gudang atau di Istina rumahmu, kamu bisa merangkainya menjadi kalimat yang berguna seperti dalam Sms Cinta, SMS Mesra Terbaru 2012 yang bisa di download gratis dari hpmu.

Inilah koleksi sms Mesra Terbaru dari perangkai kata kata :

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1x aku akan mencintai seseorang. Yaitu kamu
-------------------------------
ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu,
ketika kamu tidur juga kamu boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku
---------------------------------------------------
Segitiga punya 3 ujung. Segiempat punya 4 ujung. 
Tp rasa sayangku pdmu seperti lingkaran yg tak berujung!
---------------------------------------------------------
Hari hujan...
Coba liat ke luar jendela! 
Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! 
Sebanyak itulah aku mencintaimu
-------------------------------------------------
Gombal banget sih....
Tapi kamu suka kan....

 
JHS data global ^Back to TOP
Redesign by Template second