Heboh Video Panas SMK Turen | Download

Heboh Video Panas SMK Turen | Download - Setelah dua hari di tayangkan di Televisi kasus video  yang melibatkan alumni Siswa SMK Turen yang berpasangan dengan siswi SMP Bakti kini berita itu semakin santer dibicarakan dimana mana terutama disekitar Turen kabupaten Malang. Heboh nian kabar itu karena masuk ke dalam berita Tv yang menjadikan Video Panas SMK Turen itu semakin dicari cari. Tentunya mereka yang mencari penasaran seperti apa kedua remaja itu memainkan perannya, padahal perbuatan tersebut jelas jelas melanggar norma susila dan undang undang parnigrafi. Download di Waptrick dan Lihat di YouTube.

Ke heboh an berita video panas SMK Turen yang katanya sich bisa di download di Waptrick dan bisa juga di tonton di YouTube itu kian memuncak terutama di kalangan para pemburu berita di Internet serta pemburu video panas yang tengah dibicarakan tersebut. Awal mulanya berita itu menyebar hanya melalui hp disekitaran malang namun perkembangan teknologi kian cepat maka informasi pun cepat menyebar kepenjuru tanah air dan dunia internet. 

Beberapa teman dekat pelaku yang dihubungi menyatakan bahwa kedua pelaku telah tidak ada lagi ditempat tinggal mereka, dikabarkan mereka telah kabur dan mencari tempat persembunyian. hingga berita ini diturunkan belum ditemukan dimana mereka sembunyi demikian juga pihak keluarga yang tidak mengetahui keberadaan mereka. Menilik beberapa kejadian yang sudah sudah, bagaimanapun mereka harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka di muka hukum maupun di hadapan sang Khaliq kelak.

Semoga kasus kasus seperti ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua, banyak hal yang bisa kita petik dari sebuah pelajaran ini. Terutama sebagai orang tua harus benar benar kontrol anak anak mereka agar lebih berhati hati dalam bergaul. Pertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Esa, Karena setiap apa yang kita perbuat akan mendapatkan imbalan yang setimpal kelak di hari akhirat.

 
JHS data global ^Back to TOP
Redesign by Template second